SEKILAS INFO

     » Website Resmi Kantor Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun ======================      » ============================== Selamat Datang di Kecamatan Wungu
Wisata Kelen Brumbun
Tanggal Posting: 29 November 2016

Brumbun Tubing Adventure atau di sebut Wisata Kelen oleh masyarakat Desa Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun  merupakan salah satu wahana wisata baru yang mengasikkan di Kabupaten Madiun.

Tubing Adventure yang dikelola oleh Karang Taruna Desa Brumbun tersebut memanfaatkan arus sungai yang berada di lereng gunung wilis  yang jernih dan bebas dari pencemaran.

Kepala Desa Brumbun, Sugeng Pranggono menuturkan, dengan berbagai sentuhan dari Karang Taruna Desa Brumbun bersama masyarakat Desa Setempat, Desa Brumbun bakal dikembangkan sebagai desa terpadu dan mengarah menjadi desa wisata.

Tubing atau wisata Kelen yang resmi di buka pada lebaran ke tiga yakni hari Jum’at (8/7/2016) tersebut merupakan wisata andalan yang ada di Desa Brumbun, dengan salah satu kegiatannya adalah petualangan susur sungai dengan menggunakan ban karet dengan memanfaatkan keindahan sungai Desa Brumbun yang berada di lereng Gunung Wilis yang diberi nama Brumbun Tubing Adventure.